Belum Kuorum, Rapat Interpelasi DPRD Kota Makassar Terancam Batal | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Belum Kuorum, Rapat Interpelasi DPRD Kota Makassar Terancam Batal

Sejumlah awak media menunggu dimulainya Rapat Interpelasi di DPRD Makassar, Selasa (6/6/2017). - (Rifkah)

CELEBESonline.com, Makassar – Sejumlah awak media tampak kecewa, sebab Rapat Badan Musyawarah (Bamus) dengan agenda Hak Interpelasi tak kunjung dimulai. Rapat yang dijadwalkan di ruang rapat Badan Anggaran DPRD Makassar itu, sejatinya dimulai pada pukul 13.00 Wita, Selasa (6/6/2017).

Rapat Interpelasi diagendakan menyangkut respon Dewan atas pelaporan Kuasa Hukum Walikota Makassar, Danny Pomanto kepada Anggota Dewan yakni Supratman, terkait persoalan pete-pete smart.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada tanda-tanda akan dimulainya Rapat Interpelasi. Menurut Ketua komisi C yang juga sebagai anggota Bamus, Rahman Pina mengatakan, situasi forum belum kuorum sehingga molor.

“Belum ada tanda akan dimulainya rapat, karena memang belum Kuorum, sebagian anggota melaksanakan kunjungan pansus”, ungkap RP sapaan akrab politisi Golkar itu kepada CELEBESonline.com, Selasa (6/6/2017).

Ditemui terpisah, anggota Dewan fraksi Demokrat Basdir, belum mengetahui mengenai batal tidaknya sesuai dengan kondisi, namun dia membeberkan sudah ada sembilan nama yang telah bertanda tangan.

“Sesuai syarat Hak Interpelasi, 7 bertanda tangan dari dua fraksi dan telah ada 9 yang bertanda tangan, nanti sisa kita setor namanya” tutup Basdir.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE