Penasaran, Ketua PDIP Sulsel Nonton Video Itunya Bro Rivai | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Penasaran, Ketua PDIP Sulsel Nonton Video Itunya Bro Rivai

Bro Rivai, Andi Ridwan Wittiri, Cicu dan Danny Pomanto berbincang hangat di acara buka puasa PDIP Sulsel, Kamis, 8 Juni 2017. - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) rupanya penasaran dengan sosok bakal calon Gubernur Sulsel, DR Ir H Abdul Rivai Ras MM MS MSi (Bro Rivai).‎

Saat buka puasa bersama di kantor PDIP Sulsel, Kamis, 8 Juni 2017, ARW meminta khusus agar video profil Bro Rivai diputarkan.‎ “Pengurus-pengurus di sini sudah nonton semua, tinggal saya yang belum. Coba putarkan, saya juga mau lihat,” kata ARW kepada staf pengurus PDIP Sulsel.

Alhasil, suasana buka puasa tersebut berubah wajah menjadi tempat nonton bareng video profil Bro Rivai. Kepada Bro Rivai, ARW memberi semangat agar terus sosialisasi langsung ke masyarakat dan tidak mengkhawatirkan kendaraan politik maju di Pilgub Sulsel mendatang.‎

Sementara itu, di antara sejumlah tokoh yang hadir, kehadiran Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Wakil ketua DPRD Sulsel, Rachmatika Dewi (Cicu), mungkin yang paling mengundang perhatian para undangan.

Kedua tokoh yang selama ini diprediksi bakal bertarung di Pilwali Makassar 2018 mendatang ini nampak akrab. Keduanya terlihat berbincang tak ubahnya seperti dua sahabat, bukan sebagai dua orang yang akan berhadap-hadapan di “medan perang”. Danny dan Cicu bahkan duduk berdampingan selama acara buka puasa tersebut.

Menurut pengamat politik dari PT. Lingkaran Jurnal Indonesia, Taufiq Aras, “Saya kira kedua calon ini yang serius memperebutkan rekomendasi, apalagi PDIP adalah partai pemenang Pemilu tiga tahun lalu. Saya kira kedua calon ini akan menjadi magnet tersendiri yang akan didukung, apakah PDIP akan memutuskan ke siapa, itu pastinya masih menunggu trend survei keduanya.”

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE