Kontrak Baru Max Allegri di Juventus Berdurasi 3 Tahun | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kontrak Baru Max Allegri di Juventus Berdurasi 3 Tahun

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - (int)

CELEBESonline.com – Kerja sama Juventus bersama Massimiliano Allegri dalam 3 musim terakhir yang berbuah kesuksesan, masih akan berlanjut hingga tahun 2020 mendatang.

“Juventus dengan bangga mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri telah menandatangani perpanjangan kontrak di klub, yang akan berakhir pada tahun 2020.” bunyi pernyataan Juve di situs resminya, Rabu 7 Juni 2017.

Sejak bergabung pada musim panas 2014 lalu, Allegri sukses membawa Bianconeri memenangkan 3 gelar Serie A, 3 trofi Coppa Italia dan satu Piala Super Italia. Selain itu, pelatih asal Italia ini sekaligus menuntun Juve menorehkan sejarah di Liga kasta tertinggi Negeri Pizza dengan meraih 6 gelar Scudetto beruntun, 3 gelar Coppa Italia serta 3 gelar ganda domestik berturut-turut.

Selama menukangi klub asal kota Turin itu, peracik strategi berusia 49 tahun ini telah memenangkan 84 dari 114 pertandingan Serie A, mencatat rata-rata 2,36 poin per laga dari total 269 poin. Sementara untuk urusan menjebol gawang lawan, Si Nyonya Tua sukses mencetak 224 gol dan hanya kebobolan 71 gol.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE