Senyuman Manisnya Buat Pria Ini Dianggap Sebagai Pahlawan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Senyuman Manisnya Buat Pria Ini Dianggap Sebagai Pahlawan

Foto Adam Marr yang diunggah di facebook dan menuai simpati netizen. - (int)

CELEBESonline.com – Adam Marr, 24 tahun, adalah seorang pemuda yang berasal dari Swinton, Manchester, Inggris. Gara-gara senyuman manisnya, pemuda ini berhasil membuat seorang wanita mengurungkan niatnya untuk bunuh diri.

Semuanya berawal pada Jumat, 19 Mei lalu. Adam bertemu dengan seorang wanita yang hendak bunuh diri di jalan raya di Ancoats, Manchester. Wanita itu sengaja berbaring di jalan raya agar ada kendaraan yang menabraknya. Adam kemudian merayu wanita tersebut dan berbicara dengan baik dengannya. “Saya katakan padanya bahwa dia cuma terlalu bingung dan tak bisa berpikir dengan baik,” ujar Adam tentang caranya membujuk wanita itu. Identitas wanita tersebut tidak diungkapkan.

BACA JUGA :  Ini Kata Danny Pomanto saat Diperiksa di Mapolda Sulsel

Wanita itu akhirnya mengurungkan niatnya dan menceritakan bahwa ia bekerja dalam kondisi yang sangat tertekan dan terpaksa berurusan dengan masalah orang lain pada setiap hari. Hal itulah yang membuatnya memiliki keinginan untuk mengakhiri hidup.

Gambar Adam yang sedang duduk sambil menyilangkan kaki dan tersenyum manis berhasil direkam oleh seorang wanita bernama Samantha Caine yang kemudian mengunggahnya ke facebook.

BACA JUGA :  WHO: Transgender Bukan Gangguan Mental Tapi Kesehatan Seksual

Menurut laporan portal berita Mirror, Samantha meminta kenalannya di Facebook untuk mengidentifikasi pemilik senyuman manis itu. Hari itu saja, gambar Adam Marr sudah dibagikan sebanyak 7.893 kali dan menerima 14.000 suka.

 

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE