Penjualan Tempat Parcel mulai Diserbu Pembeli | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Penjualan Tempat Parcel mulai Diserbu Pembeli

Penjualan Tempat Parcel - (int)

CELEBESonline.com, Makassar – Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat islam, tidak terkecuali bagi para penjual dadakan tempat parcel yang mulai bermunculan di sejumlah tempat di Makassar.

Seperti di Jl Rajawali Kec. Mariso, Kota Makassar, para pedagang menjajakan tempat parcel dengan berbagai ukuran dan model, yang dijual mulai harga Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu. Para pedagang membuka lapaknya mulai pukul 07.00 Wita hingga 22.00 Wita.

“Bulan Ramadan ini kita mamfaatkan mencari berkah dengan menjual tempat parcel. Alhamdulillah memasuki pertengahan Ramadan ini, sudah mulai banyak pembeli dan penghasilan biasanya mencapai Rp 500 ribu per hari,” tutur penjual tempat parcel, Ati kepada CELEBESonline.com, Sabtu 10 Juni 2017.

Ati menambahkan, untuk Ramadan tahun ini pembeli lebih banyak dibanding tahun lalu. Pasalnya, kali ini pembeli ada yang berasal dari luar daerah dan terkadang membeli dalam jumlah banyak.

Hadirnya penjual tempat parcel tersebut, dinilai oleh masyarakat sangat membantu.

“Dipertengahan Ramadan ini kita sengaja membeli tempat parcel di sini karena murah dari yang lainnya. Persiapan parcel untuk diberikan buat kerabat dan teman-teman,” ucap salah satu pembeli, Ade Yunan.

Untuk penjualan tempat parcel di Jl Rajawali Makassar ini, pedagang mengakui sudah berjalan selama 10 tahun, dan masyarakat Makassar tidak asing lagi dengan lokasi penjualan parcel yang berada di Selatan Kota ini.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE