Sosialisasi, Ramli Manong Gunakan Bahasa Enrekang di Pitu Riase Sidrap | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sosialisasi, Ramli Manong Gunakan Bahasa Enrekang di Pitu Riase Sidrap

Balon Bupati Sidrap, Ramli Manong berkunjung ke Desa Compong, Kec. Pitu Riase, Kab. Sidrap, Minggu 11 Juni 2017. - (Handover)

CELEBESonline.com, Sidrap – Bakal Calon (Balon) Bupati Sidrap, Ramli Manong mengunjungi Desa Compong, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Minggu 11 Juni 2017. Kunjungnya ke desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Enrekang itu, untuk bersosialisasi ke masyarakat.

Desa Compong merupakan salah satu daerah yang berada di kaki gunung Latimojong, Kab. Enrekang. Dalam kesehariannya, masyarakat sekitar menggunakan bahasa bugis Sidrap dan juga bahasa Enrekang.

“Saya harus pakai bahasa Enrekang ke masyarakat. Potensi pelosok Sidrap sebenarnya cukup bagus apabila dikelola dengan baik. Makanya kami sengaja datang untuk melihat lebih dekat,” tutur Ramli Manong.

Head Eksternal Relation Bosowa Semen itu, juga menyayangkan akses jalan yang rusak menuju desa tersebut.

“Pemerintah tidak boleh tutup mata terhadap kondisi jalan di desa Compong, Pitu Riase. Harus tetap diperhatikan, kasihan masyarakat,” katanya.

Dalam kunjungannya itu, Ramli yang didampingi Ketua Poros Muda RM18 Herwin Bandoeng juga menyerahkan bantuan Semen Bosowa untuk pembangunan Masjid Babul Rahman di Desa Compong.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE