Idris Manggabarani Sebut Cicu Calon Walikota Hebat | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Idris Manggabarani Sebut Cicu Calon Walikota Hebat

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani dan pengurus Gerindra lainnya foto bersama bakal calon Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi, usai fit and proper test, Senin, 12 Juni 2017. - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi, mengikuti fit and proper test di Partai Gerindra, Senin, 12 Juni 2017.

Kehadiran Rachmatika di acara tersebut mendapat perhatian khusus dari Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani. Pasalnya dari keseluruhan calon yang ikut, hanya uji kelayakan yang diikuti Cicu (Rachmatika Dewi) yang dihadiri Idris.

“Baru saya tau bahwa ternyata di Makassar punya anak muda perempuan yang hebat dan memiliki kapasitas untuk menjadi walikota di Makassar,” ujar Idris.

Tidak hanya itu, Idris juga memberikan beberapa masukan soal penguatan ekonomi dan perdagangan kepada Cicu yang menurutnya bisa menjadi bahan referensi untuk mengelola dan mengembangkan Kota Makassar di sektor tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Cicu juga menyampaikan bahwa dirinya siap menjadi pemimpin yang bisa melahirkan program baru yang lebih pro rakyat serta mengayomi semua partai yang ada. “Jika sekiranya Gerindra nanti memberikan saya rekomendasi dan bersama sama berjuang di Pilwali mendatang, Insya Allah saya akan  setia pada komitmen yang kita bangun bersama. Soal komitmen, Perempuan jauh lebih setia,” tegas Cicu.

Turut hadir mendampingi Cicu dalam acara tersebut, Ketua Fraksi NasDem, Mario David, Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari dan Sekretaris NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham yang juga merupakan keponakan dari Idris Manggabarani.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE