Pelindo IV Akan Angkut 1.000 Pemudik ke Tiga Daerah di Sulsel | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pelindo IV Akan Angkut 1.000 Pemudik ke Tiga Daerah di Sulsel

Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, Alif Abadi (tengah) - (Apri)

 

CELEBESonline.com, Makassar – Menghadapi arus mudik Idul Fitri tahun ini, PT Pelindo IV ( Persero) menghadirkan program Mudik Gratis. Pelindo akan memberangkatkan penumpang kapal yang tiba di Pelabuhan Makassar ke kampung halaman masing-masing di tiga daerah.

Melalui program ini, Pelindo IV akan membawa para pemudik dari Pelabuhan Makassar ke tiga daerah di Sulsel yaitu Bulukumba, Parepare, dan Bone.

Hal itu disampaikan Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, Alif Abadi, kepada media di sela-sela Buka Puasa Bersama dan peringatan Nuzulul Quran, Selasa (13/6/2017).

Alif mengatakan bahwa kuota program ini sebanyak 1.000 orang. “Kami siapkan 20-30 bus berkapasitas 50 kursi untuk mengangkut pemudik,” ucapnya.

“Program ini kami gelar bekerja sama dengan Perum Damri. Jadi nanti, pemudik akan diangkut menggunakan bus Damri,” kata Alif.

Ia menambahkan bahwa program ini sebagai bentuk layanan kepada masyarakat. Melalui program ini pemudik dari luar pulau lain yang tiba di pelabuhan tidak lagi khawatir bagaimana bisa sampai ke kampung halaman.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE