Bharaduta D'Pandiga Sesulselbar Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bharaduta D’Pandiga Sesulselbar Gelar Bakti Sosial dan Buka Bersama

Anggota Bharaduta D'Pandiga Sulselbar buka puasa bersama -

CELEBESonline.com, Makassar – Keluarga besar anggota Polri angkatan 2003 Gelombang II yang tergabung dalam Bhayangkara Dua Tiga (Bharaduta) D’Pandiga Sesulselbar memiliki cara untuk menjali silaturahmi serta melakukan amalan di bulan Ramadan.

Di Makassar, Selasa (13/6/2017), mereka melakukan bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan serta memberikan bantuan. Ratusan anggota Bhraduta D’Pandiga, khususnya yang  yang berada di Makassar, terlibat dalam bakti sosial tersebut.

Sore hari, mereka membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan Bougenvil, Panakukang, Makassar. Puncaknya, mereka menggelar buka puasa di Hotel Amaris Panakukang.

Selain di Makassar, kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama ini dilaksanakan secara serentak di 3 kota dan 27 kabupaten se Sulselbar.

Ketua Bharaduta D’Pandiga Sulselbar, Bripka Nur Hidayat, mengatakan bahwa tahun ini merupakan kedua kalinya mereka melakukan bakti sosial dan buka bersama.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat tali perasudaran meski tak sedarah. Juga mempererat tali silaturahim antar sesama anggota Bharaduta D’pandiga,” ucapnya.

“Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan di skala Sulselbara tapi bisa dilakukan serentak Bharaduta D’Pandiga se Nusantara,” katanya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE