Gelapkan Mobil Rental, Warga Cenderawasih Ini Rupanya Juga Pakai Sabu | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gelapkan Mobil Rental, Warga Cenderawasih Ini Rupanya Juga Pakai Sabu

Ilustrasi - Digerebek di kamar hotel terkait kasus penggelapan mobil, Ririn, warga jalan Cenderawasih Makassar, rupanya juga terlibat kasus pengunaan narkoba jenis Sabu. - (int)

CELEBESonline.com, Makassar – Unit Khusus Polsek Ujung Pandang dipimpin Panit 2 Reskrim, Ipda Mulya Widada dan Dantimsus Aiptu Syawaluddin, mengerebek kamar 310 Hotel M.Boutique, Selasa, 13 Juni 2017 Sekitar pukul 01.00 Wita.

Penggerebekan ini untuk terkait laporan seorang warga jalan Nuri Baru bernama Syamsir. Sesuai laporannya ke polisi 8 Juni lalu, Syamsir mengaku mobil Go Panca miliknya telah dibawa kabur oleh seorang perempuan bernama Ririn Dwi Rahayu beralamat di jalan Cendrawasih Makassar.

Syamsir mengaku perempuan berusia 30 tahun itu merental mobilnya selama dua hari dengan sewa Rp.200 ribu per hari. Akan tetapi tiba pada waktu yang sudah ditentukan, Ririn Dwi Rahayu tidak mengembalikan mobil miliknya. Ririn pun hilang tanpa jejak.

Polisi yang mendapat laporan bertindak cepat. Keberadaan Ririn pun terkuak. Dan saat digerebek di kamar hotel, Ririn rupanya juga telah mengunakan narkotika jenis sabu bersama seorang rekan prinya. Selain Ririn, di kamar tersebut polisi juga menemukan tiga orang lain, salah satunya yakni anak kandung Ririn yang masih berusia 13 tahun.

Kepada polisi, Ririn mengaku mobil milik Syamsir dipinjamkannya ke seorang rekannya yang tak diketahui lagi keberadaannya. Dia pun mengakui bahwa bong sabu yang ditemukan polisi adalah hasil buatannya. Dia bahkan mengakui telah mengunakan sabu bersama rekannya, Akbar yang juga berada di kamar hotel saat penggerebekan. Sementara seorang perempuan bernama Sri yang turut berada di kamar tersebut mengaku tak tahu aktifitas di tempat itu. Dia mengaku datang karena dipanggil oleh lelaki bernama Akbar itu. Pengakuan serupa juga datang dari anak kandung Ririn yang mengaku datang ke hotel karena dipanggil oleh ibunya.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi membawa keempat orang tersebut ke Mako Polsek Ujung Pandang untuk pemeriksaan lanjutan, terutama untuk menemukan mobil Syamsir yang digelapkan serta untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE