Libur 10 Hari, PNS Pemkot Makassar Dilarang Pulkam Pakai Mobdin | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Libur 10 Hari, PNS Pemkot Makassar Dilarang Pulkam Pakai Mobdin

Pemkot Makassar melarang pengunaan mobil dinas untuk mudik lebaran. - (akbar)

CELEBESonline.com, Makassar – 11 hari lagi lebaran. Pemerintah Kota Makassar pun telah memastikan libur  10 hari untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkot Makassar terhitung mulai tanggal 23 Juni hingga 2 Juli mendatang.

Ditemui CELEBESonline.com, Rabu 14 Juni 2017, Sekda Kota Makassar Ibrahim Saleh menjelaskan bahwa pihaknya juga telah mengeluarkan pemberitahuan ke para pegawai untuk tidak menggunakan kendaraan dinas untuk pulang kampung atau mudik lebaran ke kampung halaman mereka. “Jika tetap ngotot menggunakan maka penerapan sanksi  siap diberikan mulai dari sanksi ringan, sedang, hingga  sanksi berat dengan menarik mobil dinas,” terang Ibrahim Saleh.

Ibe sapaan ibrahim saleh menambahkan, pemakaian kendaraan dinas oleh PNS  untuk mudik akan diperbolehkan, “Namun se-izin pak wali, itupun dalam kondisi tertentu.” Langkah sosialisasi aturan penggunaan mobil dinas ini tiap tahun digaungkan Pemerintah Kota Makassar, pasalnya, masih ada saja sejumlah pegawai yang menggunakan kendaraan dinas untuk mudik lebaran ke kampung halaman mereka.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE