KPU Sulsel Sosialisasi Pemilihan Gubernur Sambil Bagi Takjil | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

KPU Sulsel Sosialisasi Pemilihan Gubernur Sambil Bagi Takjil

Para staf sekretariat KPU Sulsel membagikan takjil buka puasa kepada para pengguna jalan di depan kantor KPU Sulsel, Kamis, 15 Juni 2017. - (handover)

CELEBESonline, Makassar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan mulai mensosialisasikan jadwal Pemilihan Gubernur Sulsel 2018. Sosialisasi ini dirangkaikan dengan acara bagi takjil di depan Kantor KPU Sulsel, jalan AP Pettarani, Kamis, 15 Juni 2017.

“Kami melakukan sosialisasi dalam rangka menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pilgub sudah ditetapkan pada tanggal 27 Juni 2018,” ujar Humas KPU Sulsel, Asrar Marlang, melalui rilisnya.

Sosialisasi ini dilaksanakan dengan membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan kantor KPU Sulsel. Pembagian Takjil dibarengi dengan pembagian PIN dan brosur yang memberikan informasi tentang hari pemilihan yang jatuh pada tanggal 27 Juni tahun depan.

Jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket. Takjil ini dibagikan oleh staf sekretariat KPU Sulsel yang merupakan hasil swadaya dari para staf.

“Kami berharap ini adalah langkah awal kami dalam rangka menyampaikan informasi Pilgub kepada masyarakat dan selanjutnya metode sosialisasi lainnya akan dilaksanakan seiring dengan berjalannya tahapan Pilkada Serentak 2018,” tambah Asrar. Launching pilkada serentak sendiri sudah dilakukan oleh KPU RI pada tanggal 14 Juni 2017 lalu.

 

 

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE