banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gianluigi Donnarumma Tak Akan Perpanjang Kontrak di AC Milan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma - (int)

CELEBESonline.com – Kiper masa depan Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Donnarumma yang menyisakan kontrak setahun lagi, dikabarkan tengah merapat ke Juventus, untuk menjadi suksesor Gianluigi Buffon.

Kontrak Donnarumma bersama Milan tersisa setahun lagi. Namun, pihak klub yang tidak mau kehilangan kiper masa depannya tersebut, langsung menawarkan kontrak baru.

Untuk itu, agen Donnarumma, Mino Raiola, menggelar pertemuan dengan manajemen Rossoneri untuk membahas masa depan kliennya, yang berlangsung selama 40 menit di Casa Milan, Kamis 15 Juni 2017.

Namun, dalam pertemuan itu kedua pihak tidak mencapai kata sepakat, karena Donnarumma memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja samanya dengan klub ibukota tersebut, yang berakhir pada musim depan.

“Mino Raiola telah mengonfirmasi kalau keputusan Donnarumma adalah tidak memperpanjangnya (kontrak). Keputusan ini sudah final,” ucap Fassone seperti dikutip ESPN FC.

Raiola mengklaim sudah ada sebelas klub top Eropa yang berminat memboyong Donnarumma. Real Madrid, Manchester United dan Juventus, merupakan tim yang paling serius mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas ini.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE