Resmob Polsek Bontoala Ringkus Remaja Pencuri HP | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Resmob Polsek Bontoala Ringkus Remaja Pencuri HP

Panit II Reskrim Polsek Bontoala, Iptu Rahman Rongrong - (dok Humas Bontoala)

CELEBESonline.com, Makassar – Tim Resmob Polsek Bontoala yang dipimpin Panit 2 Reskrim Bontoala, Iptu Rahman Rongrong, meringkus AG (17), pelaku terduga spesialis pencurian HP dengan cara membongkar counter, Jumat (16/6/2017) malam.

Pelaku AG melakukan aksinya bersama YG tepat setahun yang lalu di counter milik Ida di Jalan Cakalang. Dalam aksinya, AG dan YG membongkar counter HP dan mengambil 11 buah ponsel berbagai merk.

Dilansir dari portal resmi Polri, pelaku YG sudah tertangkap lebih duluan dan sekarang masih menjalani proses hukum, sebagaimana dengan laporan polisi di Polsek Ujung tanah.

Rahman Rongrong mengatakan bahwa pihaknya mengamankan pelaku berdasarkan laporan DPO dari Polsek Ujung tanah yang mana pelaku diketahui sedang berada di Jalan Tinumbu Lorong 148, Makassar.

“Saya bersama tim bergerak dan kemudian mengamankan pelaku AG. Selanjutnya berkoordinasi dengan Polsek Ujung Tanah untuk penyerahan pelaku AG,” ungkap Rahman.

Karena AG merupakan DPO dari Polsek Ujung Tanah, Resmob Polsek Bontoala menyerahkan pelaku ke Polsek Ujung Tanah untuk diproses lebih lanjut.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE