Pelni Ingin Tambah Kapal, PT Pelindo: Kami Siap 24 Jam | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pelni Ingin Tambah Kapal, PT Pelindo: Kami Siap 24 Jam

Suasana keberangkatan di Pelabuhan Makassar - (Azwar)

CELEBESonline.com, Makassar – PT Pelindo menyatakan kesiapannya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para penumpang di Pelabuhan Makassar. Apalagi, fasilitas yang telah ada di Pelabuhan Makassar mencukupi untuk memberikan pelayanan kepada penumpang selama 24 jam.

Termasuk kesiapan Pelindo IV memenuhi rencana PT Pelayaran Indonesia (Pelni) yang akan memberikan ekstra line atau penambahan kapal penumpang untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang yang mudik menjelang Lebaran.

Senior Manajer Pelayanan Aneka Usaha Pelindo IV Makassar, John Lapod, mengaku tidak masalah jika terjadi ekstra line oleh pihak Pelni. ” Kami siap demi memberikan pelayanan kepada penumpang. Fasilitas kami juga sudah 24 jam dan memberikan telah memberikan fasilitas yang nyaman bagi para penumpang yang tiba maupun yang akan berangkat,” kata John Lapod.

John menambahkan, dalam beberapa terakhir, jumlah penumpang yang akan berangkat sudah mulai mengalami peningkatan. Bahkan, beberapa waktu lalu pun jumlah penumpang dalam satu hari bisa mencapai 10.000 orang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE