Robert Alberts Sanjung Performa Nurhidayat di Laga Debutnya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Robert Alberts Sanjung Performa Nurhidayat di Laga Debutnya

Pemain PSM Makassar, Nurhidayat - (int)

CELEBESonline.com, Makassar – Pemain muda PSM Makassar yang juga merupakan kapten Timnas U19, Nurhidayat, mendapat sanjungan dari sang pelatih, Robert Alberts. Nurhidayat yang bermain full selama 90 menit, dinilai tampil sangat baik saat Tim Juku Eja mengalahkan Borneo FC 1-0, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin 19 Juni 2017.

Kepercayaan yang didapatnya, tidak disia-siakan oleh Nurhidayat dengan tampil maksimal mengawal lini tengah PSM. Atas performanya, Robert secara terbuka memuji permainan anak asuhnya tersebut.

“Sebagai seorang pemain muda, Nurhidayat bermain sangat baik. Tidak mudah baginya dan bagi tim saling beradaptasi di lapangan dengan tiga pemain yang baru dimainkan, namun mampu mendominasi pertandingan,” sanjung Robert, seperti disadur CELEBESonline.com dari situs resmi klub, psmmakassar.co.id, Rabu 21 Juni 2017.

Selain Nurhidayat, Penjaga Gawang PSM Syaiful, juga baru bermain di Liga 1 2017 usia mengalami cedera, serta Faturrahman yang juga baru pulih total pasca terserang cacar.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE