Alumni Smansa Parepare Silaturahmi Sambil Berbagi ke Panti Asuhan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Alumni Smansa Parepare Silaturahmi Sambil Berbagi ke Panti Asuhan

-

CELEBESonline.com, Parepare – Berburu pakaian Lebaran di akhir puasa sudah menjadi hal yang lumrah. Untuk itu, alumni angkatan 2011 SMA Negeri 1 (Smansa) Parepare, mengisi akhir puasa dengan mengadakan silaturahmi dan berbagi di empat Panti Asuhan serta Panti Jompo sekaligus berbuka puasa bersama, Jum’at 23 Juni 2017.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, bagi alumni Smansa angkatan 2011. Menurut salah satu alumni, Dian Novayanti mengatakan, ajang silaturahmi sekaligus berbagi ini, momennya sangat pas di penghujung Ramadan karena teman-teman sudah banyak yang berada diluar kota. 

BACA JUGA :  Asah Kemampuan Menulis, Siswa SMA Athirah Bukit Baruga Ikuti Pelatihan Penulisan KTI

“Jika buka puasa bersama saja rasanya sudah biasa, inisiatif datang dari teman alumni untuk sekaligus berbagi, persiapan hanya seminggu dan alhamdulillah semuanya lancar,” ungkap Dian kepada CELEBESonline.com, Jum’at 23 Juni 2017.

Kegiatan positif seperti ini, diharapkan menjadi motivasi bagi alumni lain ataupun siapa saja, tidak hanya kumpul ngabuburit bersama teman namun ada nilai plus yang bisa dipetik.

BACA JUGA :  Plt Walikota dan Ketua DPRD Makassar Tinjau UNBK Tingkat SMP

Dian menambahkan jika kegiatan ini perlu ada kelanjutannya “Semoga tidak sampai disini saja, tahun depan kegiatannya perlu lebih besar lagi,” tutupnya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE