Untuk Kesekian Kalinya, Cicu dan Appi Kembali Bertemu | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Untuk Kesekian Kalinya, Cicu dan Appi Kembali Bertemu

Suasana pertemuan di kediaman Cicu di jalan Domba Makassar, Sabtu, 1 Juli 2017. - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Calon Walikota Makassar, Drg Andi Rachmatika Dewi kembali melakukan pertemuan politik dengan sejumlah calon yang akan maju. Sabtu, 1 Juli 2017, dokter gigi yang akrab disapa Cicu ini kembali melakukan pertemuan dengan Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola (PT PSM), Munafri Arifuddin di kediamannya di jalan Domba lorong 21 Makassar.

Dalam hitungan bulan, Cicu terhitung telah berulang kali melakukan pertemuan dengan Munafri Arifuddin yang oleh supporter PSM Makassar lebih sering dipanggil dengan sebutan Pak Appi.

BACA JUGA :  Waspada, Pangdam XIV Hasanudin Pastikan Jaringan Teroris Suriah Masuk di Sulsel

Saat ditanya tentang siapa sosok yang bakal berpaket dengannya di Pilwali Makassar 2018 mendatang, politisi cantik yang kini menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Sulsel ini enggan member jawaban. Ia masih merahasiakannya.”Belumpi itu paket-paket, nanti kita lihat dulu, bagaimana trend surveinya. Intinya, semua masih cair hingga saat ini” jelas Ketua DPD Nasdem Makassar ini.

BACA JUGA :  Lawan Persib, Ferdinand Sinaga Bilang Begini

Ketika kembali ditanya apakah Deng Ical atau Appi yang bakal menjadi paketnya, Ketua Garnita Sulsel tersebut hanya menjawab santai. ” keduanya bagus, biarmi dulu berjalan saja, semua bekerja, saya juga masih bekerja dan terus bekerja untuk Kota Makassar” jelas Cicu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE