Agus AN Minta Restu Alumni Smansa 82 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Agus AN Minta Restu Alumni Smansa 82

Agus Arifin Nu'mang memberikan sambutan dalam reuni alumni SMAN 1 Makassar angkatan 82, Sabtu (1/7/2017) malam - Andi Suruji

CELEBESonline.com, Makassar – Agus Arifin Nu’mang meminta restu, doa, dan dukungan teman-temannya sesama alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar angkatan tahun 1982. Dukungan tersebut terkait dengan upayanya maju mencalonkan diri dalam kontestasi pemilihan gubernur Sulawesi Selatan 2018.

Hal itu diutarakan Agus dalam acara peringatan 35 tahun Smansa 82, temu alumni dan halal bi halal, Sabtu (1/7/2017) malam di Celebes Convention Center (CCC), Makassar.

Agus Arifin Nu’mang yang kini menjabat Wakil Gubernur Sulsel dua periode adalah alumni Smansa 82 dab juga Ketua Umum Ikatan Alumni Smansa.

“Teman-teman yang saya cintai, melalui kesempatan ini saya ingin menyampaikan sekaligus minta izin, mohon doa san restu, bahwa saya akan maju (dalam pilgub),” ujarnya disambut tepuk tangan hadirin.

“Kekuasaan itu kita harus rebut. Dengan kekuasaan kita dapat membuat kebijakan-kebijakan demi kebaikan bersama. Tetapi keluasaan tidak boleh disalahgunakan,” ujarnya lagi.

Sebelumnya, Ketua Alumni 82 Smansa, Azhary Sirajuddin, juga meminta teman-teman seangkatannya memberi dukungan kepada Agus.

“Saya tidak berpolitik. Tetapi secara pribadi maupun organisasi, saya mengajak teman-teman untuk memberikan dukungan kepada Pak Agus, ini teman seangkatan kita sendiri,” ujarnya.(*)

Ketua Alumni 82 Smansa, Azhary Sirajuddin

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE