Ada Ranjang di Ruang Kerja Kadis Pertambangan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ada Ranjang di Ruang Kerja Kadis Pertambangan

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang (kiri) saat menggelar sidak di sejumlah OPD, di Jl. AP Pettarani Makassar, Senin 3 Juli 2017 - (Handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang melakukan Inspeksi mendadak hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri di beberapa Organisasi Perangkat Daerah Sulsel, Senin 3 juli 2017.

Saat sidak di Dinas Energi Sumber Daya Mineral dan Pertambangan, ada hal yang membuat Agus kaget. Di ruang kerja Kepala Dinas, Gunawan Palaguna terlihat ada tempat tidur. Luas dan nyaman, adalah deskripsi yang bisa menggambarkan ruangan kerja Gunawan.

Ruang kerja Gunawan, seperti ruang kerja Kepala OPD lainnya, luas dan terkesan mewah. Namun Agus tak menyangka ada Kepala Dinas yang memiliki tempat tidur di kantor. Ruang kerja Gunawan berukuran sekitar 4X6 meter persegi itu dilengkapi single bed, bantal dan kasur diletakkan di atasnya. Ada juga space khusus untuk tempat Shalat.

“Wah satu-satunya Dinas yang ditemui ada kasur di ruang kerjanya,” sindir Agus.

Agus mengaku akan menegur Gunawan. “Ya tentulah kita beri teguran. Mungkin beliau tidur di kantor kalau tidak akur dengan istri,” cibirnya sambil tertawa lepas.

Sebelumnya, Agus juga meninjau Kantor Dinas Koperasi Dan UKM, Inspektorat Provinsi, Dinas Bina Marga dan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Sulawesi Selatan, yang seluruhnya berlokasi di JL AP Pettarani Makassar.

Dari hasil sidak, kehadiran pegawainya mencapai 98% dan 99%, bahkan diantaranya ada yang mencapai 100% seperti Inspektorat Provinsi dan Dinas Bina Marga. Usai mengecek absensi kehadiran pegawai, Agus meninjau ruangan pegawai untuk melihat secara langsung aktivitas mereka.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE