Cetak Gol ke Gawang PSM, Matsunaga Belum Puas | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Cetak Gol ke Gawang PSM, Matsunaga Belum Puas

Shohei Matsunaga (dua dari kiri) merayakan gol ke gawang PSM - (int)

CELEBESonline.com, Bandung – Penyerang Persib asal Jepang, Shohei Matsunaga, mengaku belum puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Persib Bandung.

Tim Maung Bandung menang 2-1 atas tim Juku Eja dalam dalam laga pekan ke-12 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017) malam. Matsunaga ikut mencetak gol pembuka Persib di menit 39.

Usai mencetak gol, Matsunaga mengajak rekan setimnya untuk melakukan selebrasi “menimang bayi”. Ini bentuk kegembiraan pemain nomor punggung 17 itu karena baru saja dikaruniai anak.

“Saya senang bisa cetak gol dan membawa Persib menang atas PSM,” kata Matsunaga.

“Tapi saya pikir, saya tidak terlalu puas dan senang karena Persib masih berada di klasemen bawah. Kita masih harus konsentrasi agar lebih baik lagi ke depannya dan naik ke papan atas,” ucapnya.

Persib saat ini berada di peringkat gkat 10 dengan torehan 19 poin. Sementara ini adalah gol pertama Matsunaga di Liga 1.

“Memang pemain ada kalanya naik dan turun. Sekarang performa kami sedang naik, saya pun bisa cetak gol. Semoga bisa terus naik (performa) pada pertandingan selanjutnya,” harapnya.

KH

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE