Asisten 1 Pemkot Makassar Akhirnya Penuhi Panggilan Kejati Sulsel | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Asisten 1 Pemkot Makassar Akhirnya Penuhi Panggilan Kejati Sulsel

Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Makassar, Muhammad Sabri - (Teti)

CELEBESonline.com, Makassar – Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Muhammad Sabri akhirnya memenuhi panggilan penyidik Kejati Sulsel untuk menjalani pemeriksaan di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Jl Urip Sumoharjo KM. 4 Makassar, Jum’at 7 Juli 2017.

Sebelumnya, salah satu tersangka kasus korupsi penyewaan lahan negara di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Makassar, ini sempat mangkir dari panggilan penyidik Kejati Sulsel untuk menjalani pemeriksaan, pada Rabu 5 Juli 2017 lalu.

Muh Sabri yang dikawal dua orang rekanannya itu, tiba di kantor Kejati Sulsel sekira pukul 14.00 Wita. Lawatannya di Kantor Kejati Sulsel untuk mengklarifikasi terkait ketidakhadirannya dalam pemanggilan tersebut.

“Iya, saya telah memasukan surat izin ketidakhadiran pada dua hari lalu, namun suratnya baru diketahui sampai setelah dilakukan pemeriksaan sehingga terjadi miskomunikasi,” ungkap Sabri kepada CELEBESonline.com, Jum’at siang 7 Juli 2017.

Mantan Camat Tamalanrea itu menambahkan, ketidakhadirannya dalam memenuhi panggilan penyidik Kejati Sulsel lantaran tengah menemani sang istri yang sedang menjalani perawatan di luar kota.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE