Pelatih Bhayangkara FC Frustasi, Ini Alasannya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pelatih Bhayangkara FC Frustasi, Ini Alasannya

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (dua dari kiri) dan Wahyu (dua dari kanan) - Apri

CELEBESonline.com, Makassar – Bhayangkara FC pulang dengan tangan kosong dari kandang PSM Makassar. The Guardians takluk 1-2 dari tim Juku dalam laga pekan ke-13 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (9/7/2017).

Padahal, Bhayangkara FC tampil baik dan mampu menguasai lebih banyak permainan. Sejumlah peluang pun berhasil diciptakan. Anak asuh Simon McMenemy juga mampu meredam serangan-serangan tim Juku Eja.

Gol Bhayangkara FC pun tercipta di menit akhir, itu pun melalui tendangan spekulasi Lee Yujun yang tidak disangka kiper PSM, Syaiful.

Hal ini membuat Simon kekecewaan bertambah. Ia frustasi karena timnya tidak mampu membobol gawang lawan melalui serangan-serangan yang dibuatnya.

“Ini pertandingan membuat frustasi, saya kecewa dan marah pada pemain. Karena saya sudah bikin strategi dengan taktik yang spesifik tapi kita buat kesalahan sendiri,” katanya.

“Kita bisa menghentikan crossig bola kepada Reinaldo. Kita lihat, Reinaldo nyaris tidak dapat suplai bola,” tutur pelatih asal Inggris itu.

Simon mengakui bahwa anak asuhnya bermain bagus. “Main bagus tapi tidak dapat poin di sini. Saya kecewa,” tutupnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE