Diperiksa Kejati, Sabri Dikawal Belasan Orang | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Diperiksa Kejati, Sabri Dikawal Belasan Orang

M Sabri saat akan menjalani pemeriksaan di Kejati Sulsel, Senin (10/7/2017) - (Teti)

CELEBESonline.com, Makassar – Asisten 1 Pemerintah Kota Kakassar, Muhammad Sabri, menjalani pemeriksaan di lantai lima ruang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Senin (10/7/2017). Datang mengenakan kemeja batik, Sabri dikawal tim kuasa hukum dan belasan orang.

Sabri hadir memenuhi panggilan penyidik Kejati sejak pukul 10.57 wita. Sabri diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan korupsi penyewaan lahan negara di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo.

Saat ini, Sabri sementara menjalani pemeriksaan. Sementara beberapa rekanan menunggu di ruang tunggu pemeriksaan, beberapa rekanan lainnya juga menunggu di parkiran halaman kantor Kejati Sulsel.

Sabri merupakan satu satu dari tiga tersangka kasus dugaan korupsi penyewaan lahan negara tersebut, Sebelumnya, dua tersangka lainnya, Jayanti dan Rusdin sudah ditahan usai menjalani pemeriksaan di Kejati beberapa waktu lalu.

Sebelum pemeriksaan, Sabri mengaku siap ditahan. “Saya datang ke sini untuk siap diperiksa, juga siap dengan kemungkinan terburuk, saya siap ditahan,” katanya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE