Syaiful Makin Matang Di Bawah Mistar Gawang PSM | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Syaiful Makin Matang Di Bawah Mistar Gawang PSM

Kiper PSM, Syaiful - (Apri)

CELEBESonline.com, Makassar – Kiper Syaiful makin matang di bawah mistar gawang PSM Makassar. Hal ini terlihat pada penampilan ketiganya bersama PSM di ajang Gojek Traveloka Liga 1 saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/7/2017) kemarin.

Sejumlah penyelamatan gemilang berhasil dilakukan Syaifulderman, julukan Syaiful, sehingga gawangnya tetap aman hingga menit ke 89 sebelum Lee Yujun mencetak gol lewat tendangannya dari luar kotak penalti. Bola sempat mengenai Wiljan Pluim, sehingga bola melambung dan tidak bisa diantisipasi Syaiful.

Berkali-kali kiper asal Takalar ini jatuh bangun untuk menyelamatkan gawangnya. Termasuk satu kesempatan emas dari Bhayangkara FC di mana tendangannya di depan gawang bisa ditangkap dengan baik oleh Syaiful.

Meski masih belia, 24 tahun, kemampuan Syaiful terbilang mumpuni. Pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 lalu, ia menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Sayangnya, di Liga 1, ia harus bersaing dengan Rivky Mokodompit. Selain itu, ia juga baru pulih dari cedera panjangnya sehingga baru bisa kembali dimainkan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE