Jubir Wapres Uji Kelayakan dan Kepatutan di PDIP Sulsel | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jubir Wapres Uji Kelayakan dan Kepatutan di PDIP Sulsel

Husain Abdullah usai menjalani Fit and Propertest di PDIP Sulsel. - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar, Husain Abdullah (Ucheng) menyambangi kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan, di Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Rabu (12/7/2017) mengikuti fit and propertest di partai berlogo banteng moncong putih tersebut.

 

Ucheng sapaanya mengatakan fit and propertest merupakan salah satu persyaratan yang ditetapkan oleh DPD PDIP.”Setelah mendaftar, para calon mengikuti fit and propertest, tentunya saya berharap PDIP dapat bersama saya di pilwakot 2018″ ucapnya.

Saat ditanyakan terkait pasangan yang akan berpaket dengannya, Ucheng mengaku sejauh ini telah memiliki pasangan. Namun dia enggan untuk membeberkan siapa figur tersebut untuk menjadi pasangannya di Pilwakot 2018 mendatang.

 

“Tentu saya ada pendamping, tapi saya tetap mengikuti mekanisme partai yang ada untuk menentukan siapa yang akan berpansangan” ujarnya.

 

Selain itu, dia mengaku calon pendampingnya adalah orang yang mampu diajak bekerjasama dan punya pikiran sama. “bisa diajak bekerjasama, punya pikiran sama untuk memajukan Kota Makassar” bebernya.

 

Sekedar diketahui, PDIP merupakan partai pertama yang diburu oleh Husain Abdullah untuk mendapatkan rekomendasi di pilwakot 2018. Selain PDIP, nama Husain Abdullah masuk dalam radar Golkar sebagai salah calon Eksternal dari partai pohon beringin tersebut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE