Robert: Pemain Terlena Setelah Cetak Gol | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Robert: Pemain Terlena Setelah Cetak Gol

Robert Rene Alberts - (Apri)

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar berhasil membawa pulang satu poin dari markas Persiba Balikpapan setelah bermain imbang 2-2 dalam laga pekan ke-14 Liga 1, Kamis (13/7/2017) malam.

Tidak mudah bagi PSM untuk bisa merebut poin tersebut. Bahkan PSM nyaris pulang dengan tangan kosong. Beruntung, PSM mencetak gol penyama melalui sontekan Ardan Aras meneruskan sepakan Hamka Hamza di masa injury time.

Pada laga tersebut, PSM unggul lebih dulu di menit ke-42 lewat Reinaldo da Costa. Namun, di masa perpanjangan waktu babak pertama, tuan rumah Persiba mampu membalas melalui aksi Marlon da Silva. Bahkan, tim Beruang Madu membalikkan keadaan semenit setelah peluit babak kedua.

BACA JUGA :  Zulham Zamrun Dipercaya Gantikan M.Rahmat Malam Ini

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menilai bahwa hasil tersebut karena pemainnya cepat terlena dengan gol Reinaldo.

“Kita sudah bermain bagus. Tapi kita terlalu senang setelah cetak gol. Pemain banyak buat kesalahan dan memberikan ruang kepada lawan untuk menguasai bola. Akibatnya, mereka banyak sekali melakukan penetrasi dan mencetak gol,” kata Robert.

Robert juga menyoroti kondisi lapangan yang membuat anak asuhnya tidak bisa mengembangkan permainan. Ia sudah memprediksi bahwa laga tersebut akan menyulitkan timnya.

BACA JUGA :  Robert Boyong Dua Pemain Pengganti Asnawi ke Bandung

“Kami sudah merasakan ini akan susah. Karena ini adalah salah satu lapangan yang paling buruk di Indonesia untuk kita bermain,” ucapnya.

Dibalik semua itu, Robert senang bisa membawa pulang poin meski hanya satu. Apalagi setelah mengetahui saingannya Madura United takluk 1-2 dari Bhayangkara FC. Hal ini membuat PSM tetap bertahan di puncak klasemen dengan 27 pon sedangkan Madura United tetap berada di poisis kedua dengan 25 poin.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE