counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Imbang di Kandang, Robert Mengaku Puas

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts - (Apri)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, tetap puas dengan hasil imbang di kandang kontra Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (18/7/2017) sore. Menurutnya, PSM layak mendapatkan hasil tersebut mengingat sejumlah pemain pilarnya absen pada laga tersebut.

Tanpa diperkuat lima pemainnya yaitu Hamka Hamza, Wiljan Pluim, Steven Paulle, Rezky Pellu, dan Reva Adi Utama, PSM hanya bermain imbang 1-1 lawan Barito Putra. PSM unggul lebih dulu lebih gol Ferdinand Sinaga di menit 31 sebelum dibalas David Laly pada menit ke-72.

Melawan Barito Putera, Robert menurunkan sejumlah pemain pelapisnya. Meski harus imbang, Robert pun mengaku puas dan mengapresiasi kinerja pemain pelapis.

“PSM harus tampil tanpa beberapa pemain inti, ini sangat sulit bagi kami. Jadi, saya pikir ini hasil yang layak,” kata Robert.

Robert mengatakan bahwa tim manapun akan terseok jika pemain kuncinya akan absen, apalagi dalam jumlah yang banyak sampai lima orang. “Bercelona, Manchester United, dan tim manapun akan kesulitan saat pilarnya absen, mereka berada dalam kondisi krisis,” katanya.

Hasil ini membuat PSM harus merelakan tahtanya direbut Madura United. Poin PSM dan Madura sama-sama 28 tapi Madura unggul selisih gol. (*)

web
analytics