Super Ngobrol Baru dari XL Berikan Manfaat Tanpa Batas | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Super Ngobrol Baru dari XL Berikan Manfaat Tanpa Batas

PT XL Axiata meluncurkan "Super Ngobrol Baru" - Apri

CELEBESonline.com, Makassar – PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata) meluncurkan Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru” di Hotel Aston, Makassar. Lewat kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan atau voice, SMS, dan akses internet.

Manfaat yang ditawarkan program promo Super Ngobrol Baru ini berupa gratis telepon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, telepon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB.

Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis telepon tanpa batas melalui WhatsApp dan Line, gratis akses YouTube 100 MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”.

“Sekarang ini, penetrasi pelanggan data terus meningkat. Hal ini berimbas pada penggunaan layanan nelpon dan berkirim pesan singkat melalui aplikasi layanan data. Namun, kami melihat bahwa tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah berbeda-beda. Karena itu, kami hadirkan promo ini,” kata Caretaker Vice President (VP) XL Axiata North Region, Mozes Haryanto Baottong.

“Kami harapkan, manfaat besar dari layanan panggilan/voice dan SMS ini bisa menstimulasi mereka yang beralih menggunakan layanan data,” tambahnya.

Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo Super Ngobrol Baru ini pelanggan harus membeli Kartu Perdana “XL Super Ngobrol Baru” yang bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat.

Program promo ini berlaku mulai 7 Juli sampai 31 Desember 2017 nanti. Program promo ini berlaku secara nasional, kecuali di beberapa daerah. Detail tarif nelpon, SMS, dan Internet untuk masing-masing area juga bisa didapatkan di www.xl.co.id.

Program promo ini diluncurkan berdasarkan evaluasi dari program “Super Ngobrol” sebelumnya telah luncurkan beberapa bulan yang lalu dan mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari pelanggan.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE