Besok, Telkomsel Gelar Mobile Banking Expo 2017 di MaRI | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Besok, Telkomsel Gelar Mobile Banking Expo 2017 di MaRI

Telkomsel Mobile Banking Expo 2017 -

CELEBESonline.com, Makassar – Untuk lebih mengenalkan berbagai layanan perbankan yang dapat diakses melalui ponsel,  Telkomsel menggelar event Mobile Banking Expo 2017 di berbagai kota di seluruh Indonesia, salah satunya di kota Makassar. Di kota Makassar, Event Telkomsel Mobile Banking Expo ini akan berlangsung selama tiga hari mulai besok, Jumat (21/7/2017) sampai Minggu (23/7/2016), di atrium Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar.

Selama event berlangsung, pengunjung Mall Ratu Indah akan mendapat kemudahan dalam memperoleh informasi seputar produk dan layanan mobile banking. Juga mendapatkan informasi beberapa fitur transaksinya mulai dari info saldo, transfer antar rekening, pembayaran tagihan telepon, listrik, PDAM, isi ulang pulsa hingga berbagai layanan perbankan lainnya dari 10 bank ternama di Indonesia yang berpartisipasi dalam event Telkomsel Mobile Banking Expo. Lembaga perbankan itu adalah Bank BRI, BNI, Bukopin, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, Maybank, Bank Mega, OCBC NISP, dan juga Permata Bank.

Pelanggan juga dapat melakukan aktivasi layanan mobile banking dengan mengunjungi booth perbankan yang tersedia di lokasi event serta mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik  dari Telkomsel dengan Grand Prize  berupa satu unit Sport Matic Yamaha NMAX.  Pelanggan juga bisa melakukan aktivasi layanan mobile banking langsung dari ponsel pelanggan dengan menghubungi *141#.

Layanan mobile Banking sendiri merupakan salah satu layanan inovatif yang diberikan oleh Telkomsel yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan transaksi keuangan melalui ponsel seperti info saldo rekening, transfer antar rekening, pembayaran tagihan telepon, listrik, PDAM, isi ulang pulsa, serta pembayaran e-commerce.

General Manager Digital Product Area Expansion Area Pamasuka Muhammad Wulunk P Fajar mengatakan, Telkomsel menghadirkan event Mobile Banking Expo 2017 di kota Makassar dengan tujuan untuk meningkatkan awareness pelanggan setia Telkomsel akan kemudahan-kemudahan layanan Mobile Banking dengan bekerjasama dengan 10 bank yang ada di Makassar.

“Telkomsel memahami pelanggan saat ini sangat membutuhkan layanan perbankan yang mudah, cepat dan dapat diakses dimana saja. Untuk itu Telkomsel menghadirkan layanan mobile banking yang dapat diakses melalui ponsel sehingga mendukung mobilitas pelanggan yang tinggi,” katanya.

“Mobile banking merupakan produk layanan digital perbankan yang bisa dimanfaatkan pelanggan setia Telkomsel yang menginginkan lifestyle atau gaya hidup yang praktis,” tambahnya.

Pada Event Telkomsel Mobile Banking Expo, selain mendapatkan informasi berbagai layanan perbankan pelanggan juga berkesempatan melakukan tukar Telkomsel Poin, layanan penggantian kartu simcard 4G, Trade In ponsel 4G, penjualan kartu perdana, isi ulang serta layanan Telkomsel lainnya. Berbagai macam hiburan juga akan memeriahkan acara tersebut  mulai dari live music, photobooth, youth and family games, talkshow dan pelanggan berkesempatan untuk mendapatlan  berbagai macam merchandise, dan juga lucky dip.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE