NasDem Sulsel: RMS dan NA Bisa Saja Berpaket | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

NasDem Sulsel: RMS dan NA Bisa Saja Berpaket

-

CELEBESonline.com, Makassar – Usai pertemuan antara Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dengan Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid dan Sekretaris Jenderal, Idrus Marham, Jum’at malam 21 Juli 2017, peta politik di Pilgub Sulsel seakan berubah.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengakui hal itu. Menurutnya, ketuanya yang sejauh ini didorong oleh kader untuk ikut bertarung di kontestasi politik ke depan, kemungkinan akan berduet dengan Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah.

“Semua kemungkinan bisa terjadi. Isu seperti itu tidak bisa kita pungkiri. Apalagi kan masih lama, jadi belum ada yang pasti sejauh ini. Sisa dibolak-balik, apakah Pak RMS-NA atau NA-RMS,” ucap Syahar, Sabtu 22 Juli 2017.

Menurut Syahar, RMS yang juga merupakan Bupati Sidrap dua periode itu, memiliki banyak modal untuk didorong oleh NasDem di pentas demokrasi tahun depan. “Sisa komunikasi politik lanjutan, apakah memang Pak RMS akan serius akan hal itu?,” tuturnya.

Dia hanya menegaskan, dengan gerakan dan gebrakan politik NasDem sejak dikomandoi RMS pada Agustus 2016 lalu, para kader memang berkeinginan agar pemimpinnya bisa masuk ke gelanggang perebutan kursi kekuasaan.

Terlebih lagi, modal struktur partai yang selama ini dibangun jauh hari, ditegaskan Syahar memang menginginkan menjadikan NasDem sebagai partai pemenang di Pilgub Sulsel 2018.

“Tapi nanti kita lihat bagaimana bentuk dan klopnya ke depan. Yang pasti saat ini, kita kader tentu berharap, NasDem bukan hanya ingin menjadi pengusung di Pilgub, tapi lebih kepada menempatkan kader menjadi kontestan,” tutupnya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE