Curi Tas dan Pakaian Wanita, Waria Diciduk Polsek Galesong Utara | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Curi Tas dan Pakaian Wanita, Waria Diciduk Polsek Galesong Utara

Waria diamankan di kamar kosnya -

CELEBESonline.com, Takalar – Polsek Galesong Utara membekuk seorang wanita pria (waria) di rumah kosnya di Desa Palanna, Kecamatan Galesong Selatan, Selasa (25/7/2017) dini hari tadi. Waria yang diketahi berinisial AS diciduk setelah ketahuan membobol sebuah rumah toko (ruko) penjual pakaian dan tas wanita.

Saat dilakukan pengrebekan di kamar kosnya, polisi menemukan puluhan lembar pakaian wanita, celana, dan sejumlah tas yang diduga hasil curiannya.

Menurut pemilik toko, Hasrullah, awal mula didapatnya informasi dari pengakuan rekan pelaku yang lebih awal ditangkap petugas usai melaporkan kasus pencurian terjadi di rukonya. Diduga, mereka ini menjadi sindikat spesialis pembobol rumah toko (ruko).

Walaupun waria tersebut mengelak dan berusaha bertahan agar tidak diamankan namun pihak kepolisian tetap mengiring pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Anggota Polsek Galesong Utara juga terus melakukan pengejaran terhadap seorang pelaku lain yang diduga ikut mengasak barang milik korban Hasrullah.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE