Baliho Dirusak, Ramli Manong Doakan yang Terbaik untuk Pelakunya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Baliho Dirusak, Ramli Manong Doakan yang Terbaik untuk Pelakunya

-

CELEBESonline.com, Sidrap – Baliho salah satu bakal calon (Balon) Bupati Sidrap, Ramli Manong yang berdiri tegak di sisi jalan, Jl Poros Sidrap – Parepare, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Saat dihubungi oleh awak CELEBESonline.com via WhatsApp, Ramli Manong menyesalkan kejadian itu. Ia menegaskan momentum Pilkada ini harus kita manfaatkan dengan baik untuk belajar berpolitik, berdemokrasi dan saling menghargai walaupun itu beda pilihan.

“Inilah kesempatan untuk melihat siapa calon atau kandidat yang punya ide dan gagasan besar guna membawa perubahan kemajauan lima tahun ke depan. Hal itu dapat dilihat pada uji publik, di media cetak maupun elektronik, ataupun di baliho program,” ungkap Ramli saat dikonfirmasi, Kamis (3/8/2017) petang.

Balon Bupati Sidrap yang punya tagline RM-18 ini juga mengharapkan, agar masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan momentum Pilkada apalagi mau merusak atau mencederai pesta demokrasi lima tahunan tersebut, dengan menyalakan sumbu kebencian melalui pengrusakan baliho kandidat.

“Saya hanya bisa berdoa agar pelakunya segera bertaubat dan tidak melakukan hal seperti itu lagi. Bahkan saya doakan agar diampuni dosanya, ditambahkan rezekinya dan keluarganya diberikan nikmat iman serta kesehatan agar dapat beraktivitas untuk keluarga besarnya, Amin.” tutup Sekretaris PSM Makassar ini.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE