Camat Amali Bone Boyong 350 Poktan untuk Nurdin Halid | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Camat Amali Bone Boyong 350 Poktan untuk Nurdin Halid

Nurdin Halid di Kecamatan Amali, Kabupaten Gowa -

CELEBESonline.com, Watampone – Setelah Camat Kahu, giliran Camat Amali, Andi Massalesse, menyatakan siap memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, di Bone

Pernyataan tersebut disampaikan di depan sedikitnya 7 ribu massa yang hadir dalam silaturahmi di Desa Taretta, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Selasa (8/8/2017) siang. Dalam acara ini, Camat Amali memboyong 235 kelompok tani (poktan) untuk menyambut kedatangan Nurdin Halid.

Di depan Nurdin Halid yang didampingi Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi, ratusan poktan ini menyatakan sikap mendukung NH-Aziz. Poktan ini juga menyatakan siap menjadi mesin pemenangan NH-Aziz hingga ke pelosok.

“Di Amali ini ada 14 desa dan satu kelurahan yang terdiri dari 17 ribu wajib pilih. Poktan ini akan menjadi mesin pemenangan untuk merangkul pemilih di kecamatan Amali,” kata Camat, Andi Massalesse.

Selain NH-Aziz, ribuan warga berikut ratusan poktan ini menyatakan akan kembali memenangkan Andi Fashar Padjalangi dan Ambo Dalle, Bupati-Wakil Bupati Bone saat ini, untuk kembali memimpin Bone ke depan.

Selain Bupati Fahsar, Nurdin Halid ke Amali didampingi pengurus Partai Golkar Kabupaten Bone. Termasuk yang hadir adalah seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Bone, Fraksi Golkar, Fraksi, Fraksi Nasdem, Fraksi Gerindra, Fraksi FNB, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE