banner pasang iklan
banner pasang iklan

Legenda Sepakbola Persim Maros Asal Papua Era 80an Meninggal Dunia

Nathan Yakwa (kiri) semasa hidupnya -

CELEBESonline.com, Maros – Kabar duka menyelimuti persepakbolaan Maros. Legenda sepakbola Persim Maros asal Papua, Nathan Yakwa, meninggal  dunia di RSUD Salewangang Maros, Jumat (11/8/2017) pagi.

Dikabarkan, striker Persim Maros di era 80an hingga 90an ini meninggal setelah terjatuh di kamar mandi rumahnya. Meski sempat dibawa ke RSUD Salewangang Maros, namun nyawa Nathan tidak terselamatkan.

Meninggalnya mantan pemain yang pernah membawa Persim Maros berlaga di divisi 1 era 80-90an ini membuat PSSI Maros ikut berbelasungkawa.

“Nathan Yikwa salah satu pemain andalan yang membawa Persim Maros berlaga di divisi 1 Liga Indonesia. Pengurus PSSI dan segenap pencinta sepakbola Maros sangat berduka atas kepergian Beliau,” ujar Wakil Ketua PSSI Maros, Wandi.

Sebagai bentuk belasungkawa atas kepergian sang legenda, Persim Maros akan mengenakan pita hitam saat bermain di Liga 3 (Liga Nusantara) melawan Pangkep di Lapangan Andi Mappe, Pangkep.

“Sebentar anak-anak Persim akan mengenakan pita hitam pada saat bertanding di liga tiga Pangkep sebagai tanda duka cita kami,” ungkap Wandi.

Mantan Striker Persim Maros ini juga tercatat sebagai PNS Dinas Perhubungan Kabupaten Maros dengan jabatan Kepala Seksi Manajemen dan rekayasa lalulintas Dishub Maros.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE