counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Hakim Tolak Eksepsi Terdakwa Kasus Korupsi Proyek Laboratorium UNM

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Makassar menolak keberatan atau eksepsi penasehat hukum terdakwa, Prof Mulyadi, dalam kasus korupsi proyek pembangunan gedung laboratorium Fakultas Tehnik UNM Makassar.

Hal itu disampaikan dalam agenda pembacaan putusan sela yang berlangsung di ruang utama Pengadilan Negeri Makassar, Kamis (10/8/2017).

Prof Mulyadi yang merupakan terdakwa kasus korupsi proyek pembangunan laboratorium Fakultas Tehnik UNM Makassar hadir didampingi pengacaranya, Irwan Muin.

Majelis Hakim menganggap dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah lengkap, jelas, dan cermat.

Oleh karenanya, Ketua Majelis Hakim memerintahkan kepada JPU untuk melanjutkan pemeriksaan pokok perkara dengan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus korupsi tersebut.

Penasehat Hukum terdakwa, Irwan Muin, sepenuhnya menerima putusan majelis hakim. Pihaknya pun berencana akan mengajukan ahli dan saksi meringankan kliennya pada persidangan berikutnya

Sebelumnya, Prof Mulyadi didakwa telah melakukan tindak pidana korupsi proyek pembangunan gedung laboratorium Fakultas Tehnik UNM Makassar.

Dalam perkara tersebut dinilai tidak sesuai dengan spesifikasi, dimana pembangunan tersebut seharusnya telah menyelesaikan empat lantai, namun hingga Desember 2015, proyek tersebut tak kunjung selesai.(*)

web
analytics