counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM Makassar Batalkan Latihan Resmi di Lamongan

Jalanan macet, PSM batal latihan resmi di Lamongan. - (amir)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Surabaya – Pelatih utama PSM Makassar Robert Alberts terpaksa membatalkan latihan resmi PSM Makassar di Lamongan, Jawa Timur, Jumat (11/08/2017) sore. Pembatalan itu karena kondisi lalu lintas di Surabaya yang macet parah.

 

Sedianya, bus yang membawa pemain PSM Makassar sejak pukul 15:30 waktu setempat dijadwalkan tiba di Lamongan pada 16:30. Namun baru 10 menit meninggalkan Java Paragon Hotel, bus sudah tidak bisa bergerak cepat.

 

Bus terperangkap kamacetan, bahkan sempat 30 menit harus terhenti, terutama ketika melewati jalan tol.

 

Robert Alberts yang lebih dulu tiba di Lamongan pun heran karena bus belum juga tiba. Bahar Muharram yang berada di bus menyatakan, tidak mungkin bus akan tiba di lapangan tepat waktu. Melalui tayangan video yang Bahar kirim melalui ponselnya, Robert memutuskan agar bus kembali ke hotel.

 

Nyatanya, tak seperti yang diduga sebelumnya. Sopir bus butuh perjalanan lebih empat kilometer untuk menemukan jalan untuk bisa berbelok kembali.

 

Sebelum tiba di gerbang tol Tandes, bus kembali terjebak macet. Pemain pun makin gelisah karena  mereka kehausan dan lapar.

 

Hingga pukul 8 malam waktu setempat, bus akhirnya terbebas kemacetan. Pemain yang sudah letih langsung ke meja makan setiba di hotel.

 

“Huh…. kami jumpa pers lima menit tapi butuh 5 jam bisa kembali,” kata Robert.

 

“Ini bukan cek lapangan tapi cek jalan macet,” kata Bahar bercanda.

web
analytics