counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Menang Atas Persela, Appi: Pemain Tampil Luar Biasa

Pemain PSM bekerja keras meraih kemenangan melawan Persela Lamongan - MO PSM
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar sukses mengamankan poin penuh di kandang Persela Lamongan. Dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (12/8/2017) malam, PSM unggul tipis 1-0 lewat gol Wiljan Pluim di menit 85.

Kemenangan ini disambut sukacita pemain dan oficial PSM, termasuk manajemen PT PSM. Bagaimana tidak, kemenangan ini membukan jalan bagi tim Juku Eja untuk kembali ke puncak klasemen. Saat ini, PSM merangkak naik ke peringkat 3 klasemen sementara dengan 34 poin.

Selain itu, kemenangan ini mematahkan anggapan jika PSM hanya jago kandang. Ini adalah kemenangan perdana PSM di putaran kedua ini dan kemenangan kedua musim ini.

“Kita tentu senang dengan hasil ini karena akan menjadi motivasi yang bagus untuk pemain. Saya senang melihat pemain tampil luar biasa malam ini,” kata CEO PT PSM, Munafri Arifuddin.

“Saya berharap pemain ini terus seperti ini trennya, sehingga target juara bisa diraih,” tambah Appi, sapaannya.

Hal senanda juga disampaikan Pelatih PSM, Robert Rene Alberts. Robert Alberts melihat anak asuhnya bermain sangat bagus.

“Mereka tidak pernah patah semangat walau peluang selalu dipatahkan lawan. Namun, dengan motivasi yang tinggi, kemenangan akhirnya kita raih,” katanya.

 

web
analytics