Pavel Berharap Cetak Gol Pada Debutnya Bersama PSM Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pavel Berharap Cetak Gol Pada Debutnya Bersama PSM Makassar

Pavel Purishkin - MO PSM

CELEBESonline.com, Bekasi – Pavel Purishkin akan mengawali debutnya di Liga 1 bersama PSM Makassar kala menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabraga, Bekasi, Selasa (15/8/2017) sore nanti.  Pecinta Sulsel sudah tidak sabar menantikan aksi striker asal Uzbekistan itu.

Pemain berusia 29 tahun itu juga sudah tidak sabar membela Juku Eja. Pasalnya, ia gagal memperkuat PSM saat melawan Persela Lamongan, Sabtu (12/8/2017) lalu karena administasinya belum lengkap.

Pada laga nanti sore itu akan menjadi pembuktian ketajaman Pavel. Ia pun berharap bisa membawa PSM meraih kemenangan.

“Semoga bisa mencetka gol dan membawa kemenangan untuk PSM,” kata Pavel kepada CELEBESonline.com, Selasa (15/8/2017) pagi.

Pavel mengaku makin bersemangat untuk bermain. Apalagi setelah mendapat suntikan motivasi dari Aksa Mahmud semalam. “Pak Aksa meminta kita untuk memenangkan pertandingan melawan Persija. Itu adalah pesan dan kami akan berjuang untuk mewujudkan itu,” kata Pavel.

Pavel Purishkin direkrut oleh PSM Makasar untuk menggantikan Reinaldo Elias da Costa yang dilepas ke Persija Jakarta. CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa pihaknya mencari pemain yang haus gol agar lini depan Juku Eja makin tajam.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE