Jadi Agen BTPN Wow!, Pemuda Maros Ini Bisa Menabung Untuk Biaya Nikah | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jadi Agen BTPN Wow!, Pemuda Maros Ini Bisa Menabung Untuk Biaya Nikah

Agen BTPN Wow!, Erdi Wahab (kiri), bersama Sales Management Head BTPN Wow!, Mohammad Reza Rizal. - Apri

CELEBESonline.com, Maros – Wajah cerita terus terpancar dari wajah Erdi Wahab. Bagaimana tidak pemuda berusia 27 tahun ini bangga bisa menambah penghasilan melalui menjadi agen BTPN Wow! dari PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN).

Erdi menjadi agen BTPN Wow! sejak akhir Februari lalu dan sampai saat ini sudah memiliki 140-an nasabah. Kebetulan usaha counter pulsa dan toko aksesoris ponsel miliknya berada di posisi yang strategis, di Pasar Barandasi, Kelurahan Maccini Baji, Kecamatan Lau, Maros.

Selain itu, posisinya sebagai pegawai di RS Salewangang Maros juga membuatnya mudah menggaet nasabah. Selain warga sekitar rumahnya, banyak juga rekannya sesama pegawai dan keluarga pasien yang menjadi nasabahnya.

“Jika sebelumnya saya dijukuki counter berjalan, sekarang bertambah lagi, ATM berjalan,” ucap Erdi, saat ditemui di counternya, Jumat (18/8/2017) pagi.

Erdi mengatakan transaksi yang sering ia layani adalah penjualan pulsa, setoran, dan tarik tunai. Endi menjelaskan jika banyak nasabahnya senang karena prosesnya cepat dan mau menerima uang kecil, bahkan pecahan Rp 1.000.

“Itu enaknya, banyak masyarakat yang tidak peduli lagi dengan receh-recehan Rp 100. Tapi menjadi nasabah, mereka kumpulkan receh-receh itu dan disetorkan ke saya untuk mereka tabung. Pernah ada nasabah setor uang recehan senilai Rp 300 ribu,” ucap Erdi.

Pages: 1 2 3

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE