counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ini Komandan Paling Tegas di Parade Karnaval TK Se-Makassar

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Layaknya seorang polisi sungguhan, bocah cilik bernama Kiandra Rusmin Putra berumur lima tahun ini memberi perintah kepada seluruh anggotanya untuk merapikan barisan.

Kian sapaan akrabnya, terkadang juga memarahi temannya yang tidak mematuhi dan tidak disiplin dimana anggotanya sering tidak mematuhi perintahnya.

Kian asal Taman Kanak-Kanak (TK) Ujung Pandang Baru Makassar ini terpilih menjadi komandan kelompok karena sikap tegasnya terhadap teman-teman sekolahnya.

“Saya senang dan bahagia mengikuti karnaval ini, untuk itu saya tegas memerintah teman-teman” ungkap Kiandra dengan malu.

Sebelumnya, Kiandra memimpin kelompoknya dalam kegiatan Parade Karnaval Taman Kanak Kanak yang digelar di mal Phinisi Point Makassar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HUT RI ke 72.

Ribuan murid TK dari 13 kecamatan se kota Makassar juga mengikuti kegiatan yang digelar ikatan guru Taman Kanak Kanak Indonesia Makassar sebagai peningkatan kedisiplinan dini terhadap anak di kota Makassar.

web
analytics