counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Hadiri Pesta Rakyat, Appi Mohon Doa Warga Agar PSM Juara

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar Munafri Arifuddin memenuhi undangan dari masyarakat, dengan menghadiri pesta rakyat dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun.

Pada acara yang berlangsung di Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sabtu (19/8/2017) malam, Munafri membawa serta tiga bintang PSM yakni Hamka Hamzah, Rezky Pellu serta Titus Bonai

Dalam sambutannya, salah satu bakal calon Walikota Makassar ini sangat mengapresiasi undangan dari masyarakat Kel. Pandang.

“Acara ini harus terus menerus diadakan agar mempererat tali silaturahmi antar tetangga,” ujar pria yang akrab disapa Appi ini.

Selain itu, menantu dari pendiri Bosowa ini juga tak lupa memohon doa dari masyarakat agar PSM bisa meraih juara di Liga 1 2017.

“Saya mohon doa ta semua agar Tim Juku Eja juara tahun ini, karena PSM adalah martabat dan harga diri orang Bugis Makassar,” tegasnya.

Kegiatan yang tiap tahun digelar oleh warga ini dihadiri langsung oleh Camat Panakkukang, Thahir Rasyid, Ketua ORW 7 Kel. Pandang serta seluruh Ketua ORT dan tokoh masyarakat.(*)

Related posts

CELEBESONLINE