counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Gedung Parkir Perusahaan Ini Dipenuhi Ratusan Mobil Mewah

Garasi mobil mewah yang dikelola perusahaan Windrush - int/mogaz news en
New Banner Semen

CELEBESonline.com, London –  Pria kaya di London dan Cotswold, Inggris, memiliki gaya hidup dengan mengoleksi mobil mewah. Hal ini kemudian menjadi lahan bisnis bagi perusahaan Windrush.

Perusahaan Windrush menyediakan tempat parkir tersembunyi yang berada di bawah tanah. Dilansir Okezone dari Mail Online, ada dua lantai basement yang bisa menampung 300 mobil di kedua tempat itu. Tempat tersebut tak diketahui banyak orang karena lokasinya yang tersembunyi. Tak heran jika fasilitas parkir ini diberi julukan “Bat Caves”.

Untuk menjamin kendaraan mereka dalam kondisi baik, Windrush mengirim foto kondisi mobil kliennya setiap kali diperlukan. Maklum saja karena para pemilik tidak setiap hari menggunakannya.

Bahkan ada mobil yang sudah bertahun-tahun di tempat itu. Salah satunya adalah Jaguar yang sudah jadi penghuni sejak 2010. Pemilik hanya datang mengecek sesekali untuk memastikan kondisi kendaraannya.

Para pemilik juga tidak perlu repot untuk mengambil mobil mereka jika dibutuhkan. Petugas valet akan mengirimnya ke tempat yang ditentukan. Tak hanya memikirkan mengenai keamanannya, Windrush bahkan juga memperhatikan perawatan kendaraan.

Sebelum diparkir di bawah tanah, mobil dikeringkan selama 24 jam baru kemudian dimasukkan ke ruang parkir dan ditutup cover. Suhu ruang pun diatur sedemikian rupa sehingga tidak akan merusak eksterior dan mesin mobil. Untuk mendapatkan layanan ini, para konsumen harus merogoh kocek cukup lumayan.

Mereka membayar 110 poundsterling atau sekitar Rp1,8 juta per pekan untuk fasilitas parkir di London dan 62 poundsterling atau sekira Rp 1 juta untuk fasilitas di Cotswold.

Mobil-mobil mewah berjejeran dalam gedung tersebut. Seperti Ferrari, Lamborghini, Bugatti, McLaren, Aston Martin, Jaguar, dan lainnya. Bahkan banyak juga mobil-mobil klasik seperti Ferrari Dinos tahun 1970 yang nilainya lebih dari 300 ribu poundsterling.

Pemilik Windrush mengakui para kliennya menitipkan mobil dengan alasan beragam, dari mereka yang tidak punya lahan parkir memadai untuk menyimpan mobil mewah hingga yang sengaja untuk menyembunyikannya dari para istri.(*)

web
analytics