counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Menpora Imam Nahrawi Buka Kejurnas Bulutangkis Rektor UNM Cup 2017

Menpora Imam Nahrawi (kiri) didampingi Rektor UNM, Prof Husain Syam, membuka Kejurnas Bulutangkis antar PT se-Indonesia - Firman
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar –  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, membuka Kejuaraan Nasional Bulutangkis antar Perguruan Tinggi se-Indonesia memperebutkan Rektor Cup 2017 di GOR Bulutangkis kampus UNM Bara-Barayya, Jumat (25/8/2017)

Imam secara khusus menyampaikan bahwa kejuraan ini diharapkan bisa melahirkan bibit atlit bulutangkis berprestasi nantinya. “Diharapkan akan muncul bibit atlet bulutangkis yang akan mengharumkan nama bangsa, baik di kanca nasional maupun di kancah internasional,” kata Imam.

Sementara itu, kejuaraan ini diikuti 139 atlit dari 21 perguruan tinggi se Indonesia yang akan bersaing memperbutkan piala Rektor UNM. “Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah dengan total jutaan Rupiah,” kata ketua Panitia Pelaksana, Karta Jayadi.

Selain membuka Kejurnas Bulutangkis, Imam Nahrawi juga menyempatkan melakukan laga eksebisi dengan jajaran Rektorat UNM. Hasilnya, tim Imam Nahrawi unggul dalam laga ini.

Related posts

CELEBESONLINE