Acara Molor 5 Jam, Danny Salahkan Warga | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Acara Molor 5 Jam, Danny Salahkan Warga

-

CELEBESonline.com, Makassar- Walikota Makassar, Mohammad Ramdan “Danny” Pomanto menyalahkan warga atas molornya peresmian perpustakaan lorong di Lorong 7 RT 4 RW 5 Kelurahan Parang Tambung Kecamatan Tamalate, Minggu (27/08/2017).

Danny menyebut, jika keterlambatannya bukan karena dirinya. Melainkan kesalahan warga yang terlambat berkumpul dilokasi acara. Danny menegaskan, jika dirinya sudah berada disekitar lokasi acara sebelum acara dimulai. Namun, Danny mengakui jika dilokasi belum ada warga yang berkumpul.

“Saya dari jam tiga ada disekitar lokasi ini tapi belum ada orang berkumpul. Jadi, Saya harus pergi untuk hadiri jadwal yang lain, karena belum ada warga” Dalih Danny saat diminati komentar.

Sementara itu, warga menyesalkan atas keterlambatan ini. Warga mengaku kecewa lantaran acara harus ditunda hingga kurang lebih lima jam lamanya.

“”Kecewa sekali pastinya. Seharusnya pak wali datang tepat waktu. Kalau begini kan repot. Belum lagi kita mau kerja yang lain”. Ungkap Norma salah seorang warga yang hadir dilokasi.

Tak hanya itu, kekecewaan warga kian bertambah setelah Danny tiba dilokasi. Pasalnya, Danny hanya berada dilokasi kurang lebih sekitar 10 menit saja. Setibanya dilokasi, Danny hanya menggunting pita lalu beranjak pulang tanpa menyampaikan sambutan atau arahan.

“Kami maklumi pk wali sibuk, tapi setidaknya kasi sambutanmi juga biar sedikitmo supaya terobati kekecewaannya ini warga kasian. Soalnya dari jam dua siangji menunggu” ungkap salah seorang warga yang enggan dimediakan namanya.

Sebelumnya, Danny Pomanto dijadwalkan meresmikan perpustakaan lorong kampung di RT 4 RW 5 Kelurahan Parang Tambung Kecamatan Tamalate pada pukul 15.30 wita. Namun, Danny baru tiba dilokasi pada pukul 18.33 wita.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE