Pedagang Pasar Basah Ancam Akan Kembali Berjualan di Luar Makassar Mal | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pedagang Pasar Basah Ancam Akan Kembali Berjualan di Luar Makassar Mal

Losd pasar basah sepi pengunjung. - Azwar

CELEBESonline.com, Makassar – Kembali tertundanya relokasi sebagian besar pedagang Pasar Sentral ke gedung Makassar Mal memicu  aksi protes pedagang lainnya di lods basah yang telah lebih awal menempati lokasi yang berada di lantai basement gedung tersebut.

Menurut pedagang lods basah, belum adanya kejelasan relokasi seluruh pedagang dipenampungan berdampak pada kerugian pedagang lods basah. Pasalnya, seluruh akses jalan masuk ke Makassar Mal masih tertutupi oleh lapak-lapak pedagang di penampungan sehingga sebagian besar pengunjung tidak dapat akses masuk ke lods basah.

Ketua Asosiasi Pedagang Lods asah Pasar Sentral Makassar, Zainuddin, mengatakan, jika pemerintah tidak serius menangani relokasi. Phaknya tidak dapat menjamin pedagang akan tinggal  di lods Makassar Mal.

“Sebagian pedagang mengancam akan kembali berjualan di luar gedung Makassar Mal,” kata Zainuddin.

Sementara itu, pedagang lain menambahkan,  sejak menempati lods baru selama enam pekan terakhir dirasa justru makin memberatkan pedagang diakibatkan sepinya pembeli yang berbelanja di area pasar basah yang berada di basement Makassar Mal.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE