banner pasang iklan
banner pasang iklan

PSM Paksa Arema Bermain Imbang di Kanjuruhan

Pemain PSM Makassar - (Dok. Liga 1)

CELEBESonline.com, Malang – Hujan gol terjadi dalam duel bigmatch antara tuan rumah Arema FC menjamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (30/8/2017). Kedua tim sama-sama mampu membukukan tiga gol, pada pertandingan yang berlangsung pukul 19.30 Wita tersebut.

Saat wasit membunyikan peluit kick-off, PSM langsung menampilkan strategi menyerang dengan mengandalkan barisan depannya seperti Pavel Pursihkin serta Ferdinand Sinaga.

Baru 15 menit babak pertama berjalan, PSM sudah memimpin dengan skor telak 3-0 dari tuan rumah, lewat gol Wiljan Pluim (2′), Ferdinand (9′) dan juga Purishkin (15′).

Arema FC yang tampil tanpa Arthur Cunha dan Esteban Viscara terus mengunci pertahanan Tim Juku Eja, untuk memperkecil ketertinggalan. Namun, hingga jeda turun minum skor tersebut tidak berubah.

Di babak kedua, skuad asuhan Joko Susilo mulai menemukan ritme permainannya dan mendominasi pertandingan. Alhasil, gol pertama Arema yang dicetak oleh Juan Pablo Pino (59′) lewat titik putih, kemudian digandakan oleh Adam Alis (64′) dan gol penyama kembali dibukukan lewat penalti oleh Pino (69′).

Walaupun kedua tim saling bertukar serangan menjelang akhir laga, namun skor imbang 3-3 bertahan hingga pertandingan berakhir.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE