Duet SYL-Temanna App1 Ramaikan Car Free Day Sudirman | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Duet SYL-Temanna App1 Ramaikan Car Free Day Sudirman

-

CELEBESonline.com, Makassar – Bertempat di Car Free Day (CFD) Sudirman, relawan yang tergabung dalam TemannaAppi menggelar acara Ngopi Santai Bareng Appi di depan gedung IMMIM, Minggu (3/8/2017).

Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin adalah salah satu bakal calon Walikota Makassar yang ikut menantang petahana Danny Pomanto pada Pilkada tahun depan.

Acara ini menghadirkan bintang tamu Fadly Padi (Musikimia) yang juga teman Appi semasa sekolah di SMAN 2 Makassar. Fadly yang tampil berkostum merah bertuliskan TemannaAppi, sebelum bernyanyi memperkenalkan Appi kepada warga masyarakat yang sudah menunggu dari pagi.

“Appi ini teman kecil saya yang sekarang mencalonkan diri jadi Walikota, dia banyak memberi support dan inspirasi buat saya, saya akan sempatkan waktu selalu bersama Appi” ujar Fadly

Saat Fadly menyanyikan hits Begitu Indah untuk Appi malah jadi rebutan masyarakat untuk berfoto groufie baik dari kalangan orang tua dan anak muda yang ingin foto bareng mengabadikan momen bersama dengan pria yang dikenal sebagai bos PSM Makassar.

Nampak pula terlihat Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo bersama rombongan yang sedang berolahraga jalan santai diajak bernyanyi duet oleh Fadly Padi saat melintas didepan kerumunan warga yang asik menyaksikan acara ini.

Beberapa legislator Makassar seperti Rahman Pina, Baharuddin Baso Tika hingga Syamsul Bahri Sirajuddin yang sedang berolahraga pun menyempatkan mampir dan bersalaman bahkan berfoto bersama Appi.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE