Sanggar Seni Bungung Lompoa Antang Gelar Pesta Rakyat | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sanggar Seni Bungung Lompoa Antang Gelar Pesta Rakyat

-

 

CELEBESonline.com, Makassar – Momen perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72,asih terasa sampai saat ini. Seperti yang dilakukan pemuda pemudi Sanggar Seni Bungung Lompoa.

Mereka meriahkan pesta rakyat tingkat RW 5 di Kelurahan Antang, Kecamatab Manggala, Minggu (3/9/2017).

Ada yang menarik pada pesta rakyat kali ini. Di mana hampir semua masyarakat yang bertempat tinggal di lorong Bungung Lompoa ikut dilibatkan dalam kelompok sanggar seni.

Pesta rakyat ini tentu sangat bermakna untuk warga RW 5. Pihak Kecamatan Manggala dan salah satu anggota DPRD Makassar, Aziz Namun, menobatkan Lorong Bunggung Lompoa menjadi tempat pemuda pemudi untuk belajar sanggar seni.

Aziz Namu yang merupakan politisi PPP mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kinerja para warga Lorong Bungung Lompoa karena penampilan di acara tersebut sangat terkesan luar biasa.

“Acara ini menciptakan suasana yang harmoni dan gotong royong,” katanya.

Aziz menambahkan, dirinya di DPRD Makassar akan mengusulkan karya sanggar seni anak Lorong Bungung Lompoa untuk dimasukkam ke Badan Anggaran dan berharap para pemuda pemudi ini terus berkarya dan mampu mengembangkan inovasi serta kreatifitasnya.

Sebelumya Lorong Bungung Lompoa mendapatkan penghargaan sebagai Lorong Tercantik di tingkat Kecamatan Manggala dan hasil karya lorong sendiri akan ditampilkan di acara tingkat nasional F8 pada tanggal 6 September nantinya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE