Polsek Ujung Pandang Amankan Sindikat Pencurian di Area CFD, Pelakunya Perempuan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Polsek Ujung Pandang Amankan Sindikat Pencurian di Area CFD, Pelakunya Perempuan

Ilustrasi - (int)

CELEBESonline.com, Makassar – Tim Khusus Polsek Ujung Pandang berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat), Senin (4/9/2017). Salah satu pelakunya adalah seorang perempuan berinisial NH.

Penangkapan pelaku curat ini dilakukan setelah tim Resmob Polsek Ujung Pandang menerima laporan dari warga yang kehilangan ponsel saat car free day (CFD di Jalan Penghibur, Minggu (3/9/2017).  Tim Resmob Polsek Ujung Pandang mendapatkan informasi bahwa pelaku pencurian tersebut seorang perempuan berinisial MC.

Tim Resmob Polsek Ujung Pandang yang dipimpin oleh Kanit Resmob Polsek Ujung Pandang Iptu Arham Gusdiar dan Dantim Aiptu Syawaluddin langsung melakukan penggerebekan di rumah MC di Jl Ratulangi.

Saat akan diamankan, MC berusha kabur dengan cara melompat lewat jendela. Tetapi anggota Resmob Ujung Pandang berhasil mengamankan dua pelaku lainnya yaitu SB dan NH.

Setelah dilakukan interogasi, kedua tersangka mengakui telah melakukan pencurian HP Vivo bersama MC dan seorang perempuan lainnya berinisial FB di area CFD. Sedangkan SB bertugas untuk menjual HP hasil curian tersebut.

Dari tangan kedua tersangka diamankan dua buah HP merk Vivo warna putih silver dan merk OPPO F1S warna putih gold. Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Ujung Pandang. Sementara dua pelaku MC dan FB masih dalam pengejaran Polsek Ujung Pandang.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE